Antivirus Terbaik Tahun 2017


Ditahun yang baru ini membawa ancaman baru juga untuk keamaanan komputer anda, tetapi walaupun perkembangan virus yang saat ini sangat pesatnya Developer Antivirus juga tidak mau ketinggalan, banyak software saat ini menawarkan perlindungan gratisnya dengan kualitas premium. Kali ini Dokterkomputer juga tidak mau ketinggalan untuk mengulas 5  Antivirus Terbaik Tahun 2017 ini yang baru kita masuki menurut lab AV-TEST, mungkin ditahun yang baru ini kalian juga ingin merubah Antivirus baru yang lebih oke dan lebih segalanya. Oke langsung saja kita lihat beberapa ulasan berikut :



1. Avira


Avira adalah salah satu antivirus terbaik yang banyak digunakan oleh orang-orang di seluruh dunia saat ini. Banyak orang yang menggunakan avira ini karena memang terkenal ampuh dalam menghalau virus maupun trojan yang masuk ke komputer atau laptop kita. Ditahun ini peringkat Antivirus terbaik disandang oleh 2017 tak dipungkiri berbagai fiturnya membuat Avira menjadi Antivirus terbaik tahun ini. berikut website resmi Avira.

2. AVG



Antivirus multiplatform ini adalah antivirus terbaru yang dirancang khusus untuk anda yang memiiki komputer atau laptop yang selalu atau sering terkoneksi dengan internet. Kini anda tidak perlu lagi khawatir dengan pencurian data pribadi yang dapat dilakukan secara online oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Berikut website AVG.

3. Panda


Anti virus yang didevelop oleh Panda Security Corporate yang memberikan Product gratis untuk jenis antivirus, yang mempunyai kemampuan sangat baik untuk melindungi pc anda dari ancaman berbagai macam virus yang berbahaya saat ini . Berikut website Panda Antivirus.

4. Comodo



Comodo Antivirus dari Comodo Security Solutions adalah program antivirus yang sangat bagus, salah satu pilihan terbaik dan gratis. Comodo Antivirus melindungi komputer dari beberapa sumber ancaman. Berikut website Comodo.

5. Avast


Avira merupakan Antivirus yang memiliki fitur baru dan hebat, salah satunya memiliki scan boot yang menghalau semua serangan malware. Fitur pemeriksaan keamanan baru yaitu home router security check di Avast yang versi gratis ditahun ini avast merosot hingga keposisi ke lima yang sebelumnya adalah Antivirus terbaik didunia. Website Avast.

Oke itulah Antivirus Terbaik Tahun 2017 semoga kalian dapat untuk dijadikan referensi untuk memasang Antivirus baru, tetapi ingat dalam satu komputer itu hanya boleh ada satu Antivirus yang terpasang itu dapat mengakibatkan tabrakan antar Antivirus dan malah bisa membuat pintu masuknya sebuah virus, nah kalo dalam pengalaman dokterkomputer biasanya orang memasang SMADAV dan antivirus luar negeri seperti Avast atau lainnya. Nah mulai dari sekarang kalian harus memilih satu antivirus unggulan yang akan dipasang di komputer kalian. Baiklah itu lah sedikit tips yang diberikan dokterkomputer dan pilihlah satu di antara Antivirus Terbaik Tahun 2017. Jika ada komentar atau pertanyaan tulis saja di kolom komentar insya allah dokterkomputer jawab. Salam komputer sehat!.
Tag : News, Software
0 Komentar untuk "Antivirus Terbaik Tahun 2017"

Back To Top