Cara Memasang Add on IDM di Mozzila Firefox

Cara Memasang Add on IDM di Mozzila Firefox - Internet Download Manager atau sering disebut IDM ialah sebuah aplikasi download manager yang digunakan untuk mendownload suatu file dari Internet yang mempunyai kecepatan diatas rata-rata dan banyak digunakan oleh pengguna komputer diseluruh dunia.

Syarat utama agar IDM dapat bekerja baik saat mendownload suatu file atau apapun dari Internet adalah Terpasangnya Add on atau ekstensi, tanpa add on maka kita tidak dapat mendownload apapun dari internet. biasannya masalah tidak terpasangnya Ekstensi IDM adalah pembaruan browser, khususnya Mozilla Firefox, dengan memperbaharui mozilla ke versi yang lebih baru akan membuat add on IDM tidak tidak cocok karena perbedaan versi. Oke, langsung saja cara memasang add on atau ekstensi IDM di Mozzila Firefox

Baca Juga : Cara Mempercepat Browser Firefox dengan Mudah

Cara Memasang Add on IDM di Mozzila Firefox

1. Pertama silahkan anda Kunjungi penyedia IDM CC di : https://getidmcc.com/
2. Setelah itu Klik tulisan Install, seperti gambar di bawah ini


3. Selanjutnya akan ada pemberitahuan untuk memasang, Klik aja Allow/Setuju


4. Setelah itu Klik install untuk pemasangan add on idm


5. Kemudian setelah install selesai, langkah selanjutnya disuruh me-Restart Browser


6. Langkah selanjutnya anda bisa Cek apakah Add on IDM sudah terpasang atau belum, Caranya tekan Ctrl + Shift + A pada Keyboard, Maka tampilannya seperti dibawah ini! (Yang bawah adalah Add on IDM yang tidak dapat Terintegrasi dengan Mozilla terbaru dan yang Atas adalah Add on yang baru saja di Install) 


Note : Jika memperbaharui Browser Mozilla firefox ke versi terbaru, dan Add on IDM tidak terintegrasi maka silahkan Kunjungi Getidmcc.com, Jika tidak tersedia maka silahkan tunggu beberapa hari setelah Mozilla terbaru Rilis.

Oke demikianlah Cara Memasang Add on IDM di Mozzila Firefox semoga dengan artikel diatas dapat membantu menyelesaikan masalah anda, punya pertanyaan silahkan tulis kolom komentar dibawah, salah komputer sehat!
Tag : Browser, Tutorial
0 Komentar untuk "Cara Memasang Add on IDM di Mozzila Firefox"

Back To Top