Forum Hacker Terbesar di Indonesia

Hacker adalah seseorang atau kelompok yang berusaha membobol sebuah website atau suatu sistem yang bersifat rahasia. Ada juga kelompok hacker hanya mengetes sampai sama kekuatan suatu website yang diingin diuji untuk mengetahui kelemanan atau kerusakan pada web tersebut untuk selanjutnya diperbaiki.

Terlepas dari itu semua ketika kita belajar di forum berbahasa inggris atau forum luar negeri kita sering kali kesusahan. banyak kata - kata yang mereka singkat - singkat, bayangin aja bahasa inggris yang gk disingkat aja gk ngerti apalagi yang di singkat. Apakah forum hacker di indonesia ini bagus - bagus? Tentu saja, di Indonesia sudah banyak sekali hacker yang berkeliaran biasanya mereka membangun komunitasnya sendiri untuk membagikan informasi dan ilmu yang mereka miliki, so klo ada di Indonesia mengapa mau cari yang di luar negeri.

Baca Juga : Indonesia Disebut Negara Hacker Terbesar di Dunia

Hacker-Newbie.org


Forum yang telah berdiri sejak 2009 sudah memiliki member sebanyak 65 ribu dan jumlah postingan dengan jumlah 243 ribu postingan. Diforum ini kalian akan mendapatkan pelajaran hacker secara diskusi secara langsung dengan master - masternya.

Xcode.or.id


Xcode merupakan sebuah forum komunitas hacker yang berada di Yogya. Tak heran memang jogja menjadi sarangnya hacker Indonesia, sama halnya dengan Hacker-Newbie forum ini pun pemberlajarannya berfokus dengan berdikusi dengan jumlah member 120 ribu dan jumlah post sebanyak 46 ribu.

devilzc0de.org


forum yang berasal dari Tanggerang ini di bentuk oleh komunitas hacker yang berada di kota Tanggerang, akhirnya mereka membuat forum devilzc0de yang akan memberikan tutorial -tutorial secara cuma - cuma. Dengan jumlah member 324 ribu.

Mungkin kalian ada tambahan untuk forum - forum lainnya, post di kolom komentar yaa.. Semoga artikel Forum Hacker Terbesar di Indonesia bermanfaat bagi kalian dan kalian dapat mepertajam ilmu hacking. Sekian dari Dokterkomputer .
Tag : News
0 Komentar untuk "Forum Hacker Terbesar di Indonesia"

Back To Top