7 Template Premium Terbaik untuk Blogger

Inilah 7 Template Blogger Terbaik versi Hostarnet.com


Parix One Page Premium Blogger Template

Parix adalah salah satu template blogger. Ini adalah template yang bersih dan elegan dengan shortcode didukung, Font yang menarik, thumbnail cerdas-resize. Terutama dengan Portfolio dengan efek yang bagus membantu manajemen kategori menjadi lebih mudah - Anda hanya memeriksa untuk menambah dan hapus centang untuk menghapus kategori.
More
Demo


























Flat Mag Responsive Premium Blogger Template

FlatMag Blogger Template adalah sederhana & bersih dirancang dengan gaya datar segar dan dengan desain responsif besar. Tema ini cocok untuk majalah atau situs pribadi.

























GreenB Reponsive Premium Blogger Template

GREENB adalah responsif dan serbaguna Blogger template. Anda dapat menggunakannya untuk menunjukkan portofolio Anda menggabungkan dengan artikel blog Anda.
Responsif - menggunakan teknologi baru untuk membantu GreenB tampilan yang sangat bagus pada perangkat mobile yang nyata, itulah mendapat panggilan "Specific Mobile Template".

More Info Demo


























Ajbspot Responsive MultiPurpose Premium Blogger Template

AjbSpot adalah template yang bersih, gaya dan profesional yang dirancang untuk siapa saja yang ingin membuat website atau internet bisnis besar. Template ini pilihan yang sempurna untuk surat kabar, majalah dan portofolio ..

More Info Demo


























Provia Responsive MultiPurpose Premium Blogger Template

Provia adalah template yang bersih, gaya dan profesional yang dirancang untuk siapa saja yang ingin membuat website atau internet bisnis besar. Hal ini responsif dan drag-drop untuk membangun desain rumah Anda sendiri. Hal ini memungkinkan Anda untuk menyesuaikan dan menampilkan apa yang Anda inginkan dengan shortcode sangat cepat dan mudah.

More Info Demo


























Focus – A Minimalistic Tumblr Theme

Focus adalah tema minimalis dan adaptif Tumblr bertujuan menyajikan konten Anda, untuk perangkat apapun.
Mudah untuk mengubah warna dan gambar latar belakang serta dukungan untuk Disqus, Flickr, Twitter, dan Google Analytics Dribbble.

More Info Demo




















Quickly – Responsive Blogger Template

Quickly adalah serbaguna bersih, Template elegan untuk sistem blogging - Blogspot. Hal ini sangat disesuaikan dan mudah untuk menavigasi melalui tulisan dan tentu saja itu ditulis dalam standar terbaru dari HTML5 dan CSS3! Ini fokus pada pengalaman pengguna, kegunaan, dan tipografi yang indah.

More Info Demo




















Itulah 7 Template untuk Blogger, ditunggu komentarnya
Semoga Bermanfaat!
0 Komentar untuk "7 Template Premium Terbaik untuk Blogger"

Back To Top