Download Throttle 6.7.11.2011 Full Crack Gratis


 Kali ini saya akan memberikan softwre utilitas yang dirancang untuk mengkonfigurasi modem Anda untuk kinerja maksimum, sebagai akibatnya dapat menyebabkan lebih dari 200 persen peningkatan dalam kecepatan. Anda hanya memilih OS Anda, jenis koneksi (14.4/28.8/33.6/56k, modem kabel, DSL / modem ADSL, ISDN, satelit, T1/T3/OC3/OC12 +, LAN) dan tekan Go. Sisa program akan melakukannya sendiri! Sebagai pengembang, program ini akan mengubah beberapa parameter kunci dari modem, misalnya, meningkatkan definisi sinyal sibuk, mengurangi jumlah koneksi remote, dll Program ini bekerja dengan semua jenis modem dengan semua sistem operasi Windows.

Fitur dan Manfaat Throttle:
* Membuat perubahan langsung ke file sistem Windows registry dan sistem untuk meningkatkan download dan kecepatan upload internet.
* Secara otomatis menyesuaikan pengaturan internet dan perubahan yang dilakukan berdasarkan komputer dan modem yang ditentukan oleh pengguna akhir.
* Bekerja dengan semua jenis modem - Dial-Up, DSL, ADSL, kabel, ISDN, satelit, dan koneksi internet Mobile Phone.
* Kompatibel dengan versi terbaru dari Microsoft Windows, termasuk Windows Vista komputer 64-BIT dan 32-BIT.
* Meningkatkan kedua kecepatan transfer internet serta kecepatan jaringan area lokal, meningkatkan kecepatan jaringan area lokal PC-PC file dengan menggunakan Throttle.
* Baru dan ditingkatkan antarmuka pengguna yang modern, mudah dan intuitif untuk digunakan dan sesuai dengan pedoman antarmuka pengguna Windows.
Link Download Throttle 6.7.11.2011 Full Crack
0 Komentar untuk "Download Throttle 6.7.11.2011 Full Crack Gratis"

Back To Top