Cara Mempercepat Firefox

Buka Firefox dan ketik about: config di address bar dan tekan Enter. Anda akan mendapatkan peringatan dan harus mengklik "Aku akan berhati-hati I Promise" tombol peringatan untuk mengungkapkan daftar panjang preferensi digunakan dalam Firefox.

Untuk mengubah preferensi - jika itu adalah integer (angka) atau string (teks), klik dua kali pada nama preferensi dan Anda akan diminta untuk nilai baru. Jika itu adalah nilai (benar atau salah) Boolean, klik dua kali entri untuk beralih dari benar versa palsu atau sebaliknya - mengklik ganda lagi akan kembali ke nilai aslinya

Untuk menambahkan preferensi (jika nama preferensi belum terdaftar di sekitar Anda: config halaman) klik kanan pada ruang kosong di about: config window dan pilih New diikuti oleh String, Integer atau Boolean tergantung apakah nilai preferensi yang teks (String), sejumlah (Integer) atau benar / salah (Boolean)

Mengubah Preferensi

Mengubah atau menambahkan preferensi berikut dengan nilai-nilai baru yang ditampilkan. Jika preferensi sudah diatur ke nilai ini kemudian hanya bergerak pada berikutnya. Jika preferensi tidak ada Anda harus menambahkannya:

browser.display.show_image_placeholders: false

(Ini akan menghentikan tampilan penampung sementara gambar loading untuk mempercepat halaman. Default adalah True)

browser.tabs.animate: false

(Menonaktifkan fitur tab animasi semua untuk membuat antarmuka tab merasa lebih cepat. Default adalah True)


network.prefetch-next: true

(Hal ini memungkinkan Firefox untuk secara otomatis prefetch (beban) isi dari halaman yang terhubung dengan halaman yang sedang Anda lihat sehingga lebih cepat bagi Anda untuk melihat halaman berikutnya jika Anda ingin. Untuk mengambil keuntungan dari peningkatan kecepatan browsing website yang menggunakan prefetch, tetap pengaturan ini di default yang Benar.)

network.http.max-persistent-koneksi-per-server: 8

(Meningkatkan jumlah maksimum koneksi persisten per server yang dapat membantu mempercepat loading situs multimedia yang kaya. Default adalah 6)

network.http.pipelining: true

Dapat mengirimkan beberapa permintaan ke server bersama dalam rangka untuk mempercepat loading halaman Web. Hal ini tidak didukung oleh semua server, beberapa server bahkan mungkin berperilaku tidak benar jika mereka menerima permintaan pipelined. Default adalah False

network.http.pipelining.maxrequests: 8

(Menetapkan jumlah maksimum beberapa permintaan yang dapat pipelined untuk mencegah overloading server nilai yang lebih tinggi akan menyebabkan penundaan sebelum permintaan pertama selesai tapi akan membuat permintaan terakhir selesai cepat. Nilai-nilai yang lebih tinggi juga akan menyebabkan lebih banyak keterlambatan jika sambungan. gagal nilai maksimum adalah 8.. default adalah 4)

network.dns.disableIPv6: true

(Menonaktifkan IPv6 DNS lookups untuk mencegah penundaan yang signifikan dengan server IPv6 buruk dikonfigurasi. Default adalah False)
Tag : Tutorial
0 Komentar untuk "Cara Mempercepat Firefox"

Back To Top